Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Bukan Karena Tak Cinta – Judika & Lesti Kejora

Chord Lagu Bukan Karena Tak Cinta – Judika & Lesti Kejora yang di-upload kali ini. Sebelumnya saya akan membahasa sedikit sekitar lagu tersebut.

Lagu “Bukan Karena Tak Cinta” merupakan single terbaru penyanyi papan atas Judika dengan menggandeng penyanyi dangdut terkenal Lesti Kejora. Lagu ini merupakan duet pertama Judika dan Lesti Kejora yang diproduksi secara gabungan antara PT Dua Anak Deo dan 3D Entertainment.

“Ini sebenarnya proyek yang sudah lama tapi masih terpending-pending terus karena kesibukan dari Kak Judika dan aku sendiri. Jadi baru bisa terealisasi sekarang”, kata Lesti dalam siaran pers Jumat (7/6/2024). Lagu ciptaan Enda dan Oncy UNGU ini mengisahkan tentang cinta sejati yang mengalah.

Judika berharap pada duet ini bisa menjadi sebuah lagu yang terus menerus untuk dinyanyikan. “Jadi aku ingin di duet ini orang bukan hanya ingat lagunya tapi part-part di dalam lagunya ada hook-hook yang bisa diingat terus seperti lagu ‘Endless Love’, part duetnya yang simpel tapi romantik,” ungkap Judika. “Dan aku berharap di lagu Bukan Karena Tak Cinta ini juga terjadi,” tambah Judika. Asal tahu saja bahwa lagu ini merupakan kali pertama Lesti merilis dengan genre pop. Istri Rizky Billar ini tak menampik bahwa ada kesulitan saat ia menyanyikan lagu ini dengan Judika. "Lagunya bagus, sebuah kolaborasi dari genre yang berbeda, lumayan agak sulit apalagi ini duet cewek cowok dengan range suara Kak Judika yang sangat lebar. Ini tantangan yang sangat asik,” tutur Lesti.

Lagu “Bukan Karena Tak Cinta” ini menjadi trending di youtube “2.869.309 x ditonton 7 hari yang lalu” Itu hasil copy dari channel.

“Bukan Karena Tak Cinta” sebuah lagu yang menyentuh hati dengan liriknya yang kuat. Sementara aransemen musiknya indah dan cukup sederhana.

Baiklah kita lihat chord lagu Bukan Karena Tak Cinta ( sesuai nada dasar aslinya ).

Klik liriknya untuk memperbesar.


chord bukan karena tak cinta 1 - judika dan lesti kejora


chord bukan karena tak cinta 2 - judika dan lesti kejora


Semoga bermanfaat.